PIAGAM PENGHARGAAN ANUBHAWA SASANA DARI MENTERI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA

  • Admin JDIH
  • Minggu, 11/02/2018
  • Internal
  • 1841 hits

Piagam Penghargaan Anubhawa Sasana Dari Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia

Berhasil dalam membina dan mengembangkan Desa-desa dan Kelurahan di Kabupaten Cianjur sebagai Desa dan Kelurahan Sadar Hukum.

Atas prestasi ini Bupati Cianjur, H. Irvan Rivano Muchtar menerima Piagam Penghargaan Anubhawa Sasana dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Bpk. Yasonna H. Laoly disaksikan Gubernur Jawa Barat Bpk. Mochamad Ridwan Kamil di Gedung Sate Bandung, Kamis, 25 Oktober 2018.

Selain itu pula Kabupaten Cianjur juga memperoleh Piagam Penghargaan Sebagai Kabupaten Terbaik Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Tahun 2018 dari Gubernur Provinsi Jawa Barat.

Terimakasih kepada seluruh masyarakat Cianjur yang telah berpartisipasi atas diraihnya penghargaan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dan dari Gubernur Provinsi Jawa Barat. (humas.cianjurkab.go.id)

: tanpa label

JDIH ?

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum yang disingkat JDIH adalah wadah pendayagunaan bersama atas dokumen hukum secara tertib, terpadu, dan berkesinambungan, serta merupakan sarana pemberian pelayanan informasi hukum secara lengkap, akurat, mudah, dan cepat di Pemerintah Daerah.

Statistik Pengunjung

Hari ini   :   1
Total   :   896.994
Online   :   1

Terintegrasi JDIHN

Jajak Pendapat

Bagaimana pendapat Anda mengenai informasi yang disampaikan dalam website ini ?

Kontak Kami

Jl. Siliwangi No.9 Kel. Pamoyanan

jdih.cianjurkab@gmail.com

Telp : (0263) 261892 CP : 085222223517